Guide Hero dota aLL-star Barathrum

Barathrum, the Spirit Breaker

Item Build

01 | Empowering Haste
02 | Greater Bash
03 | Charge of Darkness
04 | Empowering Haste
05 | Empowering Haste
06 | Nether Strike
07 | Empowering Haste
08 | Charge of Darkness
09 | Charge of Darkness
10 | Charge of Darkness
11 | Nether Strike
12 | Greater Bash
13 | Greater Bash
14 | Greater Bash
15 | Stats
16 | Nether Strike
17-25 | Stats

Empowering Haste lebih dulu gue dinaikkan levelnya karena lumayan buat bantu2 damage buat creeping (movement speed + Attack Speed di tambah % an). Setelah itu Charge of Darkness buat stunnya. Untuk Greater Bash 1 level sudah cukup buat di awal karena level-level selanjutnya %an kesempatan keluarnya sama ( skill yang lain lebih berguna untuk dinaikkan lebih dahulu ) .

Item Build I : ( Mask oF Madness )
Cicil bracer 2x + Boots + item2 regen seperlunya (flask/tango)
Mask of Death + Mask of Madness ( jgn lupa di klik klo lg perang )
Hyperstone
Belt of Giant Str / Boots of elv + Glove of Haste + Power Thread Recipe
Plate mail + Chain Mail + Assault Curiass recipe

Disini gue mentingin Attack Speednya ( makin cepet pukulannya = makin sering musuh yg kepukul ke geser-geser ) di jamin susah ngapa2in lawan yg dah kepukul ma dia.

Item Build II ( pecinta Sange & Yasha ) :

Ring of generation + Iron branch x ¾ (yg nantinya di jual lagi aja)
Blade of Aclarity + Boots of Elv + Yasha Recipe
Ogre Axe + Belt of Giant Str + Sange Recipe
Sange Yasha Recipe
Ring Basilius + Mask of Death + Vladmirs Offering Recipe
Belt of Giant Str / Boots of elv + Glove of Haste + Power Thread Recipe

Untuk Optional Item / item-item pilihan (terakhir) :

Untuk gue sendiri, gue lebih suka item build yang pertama karena Barathum tipe hero killer yang mengandalkan skill bash nya dan “Mask oF Madness” lebih murah 3k dibandingkan “Sange & Yasha” (Kelamaan Farming creepnya kalau beli Sange & Yasha) .

~ oleh Tho2x pada 9 Oktober 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: